Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

All About Me

Foto Saya
Ni PutuWila Yuswari
Nama saya Ni Putu Wila Yuswari, saya bersekolah di SMAN 2 MENGWI , Saya banyak mempunya hobby misalnya Menari , Menyanyi, berenang dll. tapi hobby yang paling saya segani adalah Menari dan Menyanyi. saya ingin mengasah otak saya untuk bisa berbahasa inggris. saya ingin mencari jurusan sastra inggris. karena orang tua saya sudah mengizinkan saya untuk mencari jurusan tersebut dan beliau pun mendukung saya. saya sangat senang berbahasa inggris walaupun belum terlalu lancar, semakin saya berusaha saya yakin akan bisa mencapai keinginan saya.
Lihat profil lengkapku

About

Blogger templates

Blogger news

RSS

Cake Tape " Yummy"



Untuk : 15 potong
Nilai Gizi per potong
Energi : 322,3 kalori
Protein : 4,0 gram
Lemak : 14,2 gram
Karbohidrat : 44,3 gram
Kolesterol : 80,2 mg

Bahan-bahan :
400 gram tape singkong yang manis, haluskan
5 butir telur, pisah putih dan kuningnya
150 gram gula pasir
200 gram mentega
100 gram kismis, untuk hiasan
1/2 sdt garam
150 gram tepung terigu protein sedang
misal segitiga
1 sdt vanili bubuk
Margarin secukupnya, untuk olesan

Cara Membuat :
1. Kocok gula mentega hingga putih dan mengembang. Masukan kuning telur satu persatu sambil terus di kocok hingga tercampur  rata

2. Masukan tape, tepung terigu, vanili, dan garam, aduk hingga tercampur rata.

3. Kocok putih telur hingga mengembang dan kaku. Masukan sedikit demi sedikit kedalam adonan tepung sambil diaduk perlahan dengan spatula hingga rata

4. Tuang adonan kedalam loyang ukuran diameter 18 cm yang telah dioleskan margarin. Taburin atasnya dengan kismis atau selai pisang

5. Panggang dengan suhu 180 derajat celsius selama 25 menit. hingga matang. angkat dan keluar dari loyang

6. Setelah agak dingin, potong-potong. Hidangkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar