Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

All About Me

Foto Saya
Ni PutuWila Yuswari
Nama saya Ni Putu Wila Yuswari, saya bersekolah di SMAN 2 MENGWI , Saya banyak mempunya hobby misalnya Menari , Menyanyi, berenang dll. tapi hobby yang paling saya segani adalah Menari dan Menyanyi. saya ingin mengasah otak saya untuk bisa berbahasa inggris. saya ingin mencari jurusan sastra inggris. karena orang tua saya sudah mengizinkan saya untuk mencari jurusan tersebut dan beliau pun mendukung saya. saya sangat senang berbahasa inggris walaupun belum terlalu lancar, semakin saya berusaha saya yakin akan bisa mencapai keinginan saya.
Lihat profil lengkapku

About

Blogger templates

Blogger news

RSS

Lapis Susu

 



Untuk 20 potong
Nilai gizi per potong
Energi : 179,7 kalori
Protein : 4,1 gram
Lemak : 12,3 gram 
Karbohidrat : 13,3 gram
Kolesterol : 122,0 mg

Bahan-bahan :
10 kuning telur
8 putih telur
175 gram gula pasir halus (kastor)
200 gram mentega, cairkan
100 gram tepung terigu protein sedang, misal segitiga
1/2 kaleng susu kental manis, siap pakai
Margarin secukupnya, untuk olesan

Cara Membuat : 
1. Kocok putih telur dengan 1/3 bagian gula pasir hingga mengembang dan kaku. Sisihkan.

2. Kocok kuning telur dengan 2/3 bagian gula pasir hingga mengembang dan mengental. Masukan susukental manis dan tepung terigusedikit demi sedikit sambil diaduk perlahan dengan spatula hingga tercampur rata 

3. Tambhakan putih telur kocok, aduk rata

4. Siapkan loyang ukuran 20 x 20 cm yang telah diolesi margarin. Tuang adonan dengan cara memanggang selapis demi selapis dengan takaran yang sama hingga adonan matang sempurna. Angkat dan keluarkan dari loyang.

5. Setelah dingin, potong-potong. Hidangkan


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar