Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

All About Me

Foto Saya
Ni PutuWila Yuswari
Nama saya Ni Putu Wila Yuswari, saya bersekolah di SMAN 2 MENGWI , Saya banyak mempunya hobby misalnya Menari , Menyanyi, berenang dll. tapi hobby yang paling saya segani adalah Menari dan Menyanyi. saya ingin mengasah otak saya untuk bisa berbahasa inggris. saya ingin mencari jurusan sastra inggris. karena orang tua saya sudah mengizinkan saya untuk mencari jurusan tersebut dan beliau pun mendukung saya. saya sangat senang berbahasa inggris walaupun belum terlalu lancar, semakin saya berusaha saya yakin akan bisa mencapai keinginan saya.
Lihat profil lengkapku

About

Blogger templates

Blogger news

RSS

Cara membuat Es Shanghai



Untuk : 5 porsi 
1 porsi : 154 kalori 
Protein : 2,2 gram 
Lemak : 3,9 gram
Kolester : 3,3 mg 


Bahan-bahan :
200 gram avokad, keruk atau potong potong 
100 gram kelapa muda, keruk  memanjang 
100 gram nangka matang, potong-potong
100 gram cincau hitam, potong-potong 
500 gram es serut 
100 gram kolang-kaling merah, potong-potong
100 gram rumput laut, potong-potong 
5 sdm sirup merah
5 sdm susu kental manis 

Cara Membuat :
1. Siapkan gelas atau mangkuk saji/

2. Letakkan dan susun cincau hitam, avokad, kelapa muda, nangka, kolang-kaling, rumput laut, es  serut, sirup merah, dan susu kental manis.

3. Sajikan segera.

4. Es Shanghai siap dimakan , lebih nikmat dimakan bersamaan dengan  kripik singkong yang renyah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

satyawati mengatakan...

hhmmmm nice

Posting Komentar