Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

All About Me

Foto Saya
Ni PutuWila Yuswari
Nama saya Ni Putu Wila Yuswari, saya bersekolah di SMAN 2 MENGWI , Saya banyak mempunya hobby misalnya Menari , Menyanyi, berenang dll. tapi hobby yang paling saya segani adalah Menari dan Menyanyi. saya ingin mengasah otak saya untuk bisa berbahasa inggris. saya ingin mencari jurusan sastra inggris. karena orang tua saya sudah mengizinkan saya untuk mencari jurusan tersebut dan beliau pun mendukung saya. saya sangat senang berbahasa inggris walaupun belum terlalu lancar, semakin saya berusaha saya yakin akan bisa mencapai keinginan saya.
Lihat profil lengkapku

About

Blogger templates

Blogger news

RSS

Cara Membuat Bunga Mawar Kertas Merah

 

Bahan membuat :
  • Kertas tisu merah
  • Batang Hijau chenille
  • Selotip
Cara membuat :
  1. Potong tiga strip dari kertas tisu: satu 3 inci, satu 2 ½ lebar dan satu 2 inci lebar.
  2. Lipat setiap strip sehingga Anda yang tersisa dengan bentuk kasar persegi.
  3. Pada setiap strip menggambar bentuk kelopak dengan strip di bagian bawah menyentuh setiap lipatan, seperti yang ditunjukkan dalam diagram gambar di bawah.
  4. Potong, mengambil hati jangan sampai memotong melalui lipatan di bagian bawah. Terungkap strip.
  5. Dimulai dengan strip tipis, angin kelopak sekitar akhir batang chenille, mengamankan dengan potongan-potongan selotip.
  6. Bila Anda telah selesai strip pertama, tambahkan terluas berikutnya dan kemudian terluas.
  7. tempelkan selotip. Twist batang chenille sekitar kertas untuk membantu tangkai bunga tetap kuat
  8. Jadilah bunga mawar yang cantik dan indah 
Bunga mawar ini bisa ditaruh didalam vas yang cantik di dalam nya berisi bebatuan kecil 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar