Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

All About Me

Foto Saya
Ni PutuWila Yuswari
Nama saya Ni Putu Wila Yuswari, saya bersekolah di SMAN 2 MENGWI , Saya banyak mempunya hobby misalnya Menari , Menyanyi, berenang dll. tapi hobby yang paling saya segani adalah Menari dan Menyanyi. saya ingin mengasah otak saya untuk bisa berbahasa inggris. saya ingin mencari jurusan sastra inggris. karena orang tua saya sudah mengizinkan saya untuk mencari jurusan tersebut dan beliau pun mendukung saya. saya sangat senang berbahasa inggris walaupun belum terlalu lancar, semakin saya berusaha saya yakin akan bisa mencapai keinginan saya.
Lihat profil lengkapku

About

Blogger templates

Blogger news

RSS

Biografi


My Pictures



Halooo Kawan ......

Nama lengkap saya Ni Putu Wila Yuswari . Saya biasa dipanggil Willa .  Saya lahir pada tanggal 13 Desember 1999 di kota Denpasar umur saya 15 tahun,
Ayah saya bernama I Ketut Adi Suradi  dan ibu saya bernama Ni Made Sudarmi . Ayah saya bekerja sebagai kontraktor . Sedangkan ibu saya mempunyai usaha pertokoan yang menjual alat alat listrik. nama toko saya adalah Toko Bintang Jaya . Saya anak ke dua  dari dua  bersaudara Kakak saya bernama I Made Mas Sudaya dia sekolah di fakultas teknik sipil, Universitas Ngurah Rai. Saya tinggal di Dalung perumahan Griya Tansa Trisna, kelapa Gading Residence no B 7


Hobby saya membaca. Saya gemar membaca cerita, seperti  novel. Karena pengaruh dari sahabat  saya yang bernama Satya dan  Regi , Regi menyukai komik –komik dan animasi Jepang. Lama kelamaan saya pun menyenangi lagu –lagu Jepang, meskipun sebenarnya saya tidak terlalu suka mendengarkan lagu.  Selain itu, saya juga senang menggambar dan membuat kerajinan tangan. Biasanya saya melakukan keduanya jika ada waktu senggang.Cita cita saya menjadi Guru bahasa inggris,karena saya suka yang namanya bahasa inggris



Saya juga memiliki hobby menari, karena ibu saya dulu menyuruh saya menari, dan sampai sekarang saya mengasah bakat saya. saya mengikuti 2 sanggar tari yaitu : Sanggar Tari Ngurah Suaram dan Sanggar Tari Acintya Swari. saya sangat senang menari
Saya bersekolah di TK Sabana Sari  selama satu tahun. Lalu saya bersekolah di SDN 8 Padang Sambian.   Kemudian saya melanjutkan sekolah di SMPN 5 Denpasar. dan SMAnya saya ingin mencari SMAN 1 Kuta Utara yang tempatnya tidak jauh dari rumah saya.
Ada satu hal yang saya nikmati, yaitu saya bahagia menjadi diri sendiri. Saya bersyukur dengan apa yang saya punya dan dapatkan saat ini. Saya tidak suka untuk mengikuti gaya yang biasanya teman –teman ikuti. Saya cenderung memilih apa yang menurut saya nyaman.Saya juga memiliki sikap manja jika berada di dekat orang tua karena dari kecil saya suka dimanja oleh orang tua saya. saya tidak suka dengan hal yang ribet dan rumit. Saya orang yang tidak suka mencampuri urusan orang lain ( bisa dikatakan tidak peduli ) dengan hal disekitar saya  


Saya mengidolakan Ibu saya, Saya mengidolakan beliau  karena ibu  mempunyai ketegaran hati dan semangat yang besar serta dapat diandalkan. Saya berharap agar saya dapat seperti ibu yang memiliki ketegaran hati dan semangat yang tinggi sehingga saya kelak dapat diandalkan di kehidupan bermasyarakat. 
Saya paling menyukai makanan yang berhubungan dengan mie, karena mie adalah makanan favorit saya. waktu kecil saya tidak suka makan sayuran tapi sejak melihat orang tua saya suka makan sayuran perlahan-lahan saya mencoba untuk makan sayuran dan akhirnya saya pun suka sayuran misalnya wortel, karena waktu saya memeriksakan mata saya ternyata mata saya min ( rabun jauh ) dan dokter menyuruh saya untuk makan wortel. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kerenn biografi nya

Posting Komentar